Sunday 4 March 2012

Kembalilah

Perginya dirimu membuatku tak sadarkan diri...
Bermimpi seperti kau hanya bercanda melakukan itu...
Menunggu kau pulang sembari duduk di serambi hatiku...
Ternyata tak satupun kabar kudapatkan dari dirimu...

Aku masih menginginkanmu...
Kembalilah padaku...
Sebutkan apa salahku...
Dan apa yang membuatmu pergi dariku...

Tanpamu aku galau...
Tanpamu aku hampa...
Tanpamu aku bimbang...
Tanpamu aku sendiri...

Sekarang kesendirian ini sudah tak ada lagi yang menemani...
Aku benar-benar sendiri menghadapi siksaan hati...
Terhempas, tergores, tersesak dalam badai perasaan...
Kacau balau tanpa harapan apa yang ada di hati dan jiwa...

Teruntuk kekasih yang sudah tak lagi disisi...
Aku membutuhkanmu dalam hatiku...
Tak sanggup dalam kesendirian ini...
Lebih baik aku mati daripada sendiri seperti ini...

No comments:

Post a Comment