Sunday 14 October 2012

J-Rocks - Tersesal

Kini aku tak bisa lagi
Mewujudkan semua mimpi
Karna ku tak berdaya lagi
Ku terbaring mati

Hanya Tuhan saja yang bisa
Berikan aku kesempatan
Untuk mengulang semuanya
Hidupku di dunia

Chorus:
Tersesal kini ku menyesal
Diriku diam bagaikan malam
Mimpiku sudahlah hilang
Inginnya mengulang

Kini aku tak bisa lagi
Mewujudkan semua mimpi
Karna ku tak berdaya lagi
Ku terbaring mati

Hanya Tuhan saja yang bisa
Berikan aku kesempatan
Untuk mengulang semuanya
Hidupku di dunia

Chorus:
Tersesal kini ku menyesal
Diriku diam bagaikan malam
Mimpiku sudahlah hilang
Inginnya mengulang

Chorus:
Tersesal kini ku menyesal
Diriku diam bagaikan malam
Mimpiku sudahlah hilang
Inginnya mengulang

Tersesal kini ku menyesal
Diriku diam bagaikan malam
Mimpiku sudahlah hilang
Inginnya mengulang

===========================

Mimpi adalah bunga tidur. Mimpi juga berarti masa depan. Merajut impian adalah sebuah mimpi. Bermimpi untuk mempunyai impian adalah satu-satunya mimpiku yang tersisa. Sudah habis rasanya semua hal yang ada tentang dirimu. Karena semua mimpiku adalah tentang dirimu. Saat kau pergi, mimpiku pun hilang. Entah bagaimana caranya aku merajut lagi sebuah mimpi. Yang pasti sekarang, yang aku inginkan adalah mempunyai sebuah mimpi untuk merajut impian... Mimpiku adalah kamu...

Kini aku tak bisa lagi... Mewujudkan semua mimpi... Karna ku tak berdaya lagi... Ku terbaring mati... Tersesal kini ku menyesal... Diriku diam bagaikan malam... Mimpiku sudahlah hilang... Inginnya mengulang...

"Aku sudah tak punya mimpi, semua kau bawa saat kau meninggalkanku sendiri. Kini tak ada gunanya aku merajut sebuah mimpi, jika akhirnya kau datang dan mengambilnya lagi..."

No comments:

Post a Comment