Tuesday 24 February 2015

Lamaaaaaaa.........

Heeeeiii, semuanyaaa...
Dah lama bgd,nih g buka blog gw...
udah jamuran,kali,ya?
panuan, kadas kurap dan kutu air...
harus di oles pake margarin supaya jadi garing,nih...
jadi jamur krispy...
ahaha...

*kriik krriik kriiiik.....



Terima kasih kepada  pengunjung setia (kalau ada itu juga) yang masih bersedia mampir ke blog ini. walaupun ini blog alay dan galau, semoga bisa mengispirasi teman-teman semua.

Kalo diliat-liat, isi blog ini,sih kebanyakan lagu,ya? dengan curhat colongan di dalamnya. Ya, setiap orang pasti mempunyai soundtrack masing-masing. Setiap waktu mempunyai liriknya masing-masing. dan setiap moment mempunyai kenangan masing-masing. Oleh karena itu, Kenangan manis hanya akan menjadi sweet memories...



*ssooooooo swwwweeeettttt.....
#watdepak

Udah,deh, bingung mau nulis apa lagi... Pagi ini sebenernya cuma pgn ngeshare kata-kata puitis gw...
*ceileh... sok puitis lu kaya pujangga...
Ehh, seriusan gw... Tadi lagi chat ama seseorang eh malah pda curcol gitu... Jadilah jiwa seniman gw muncul... Kata-kata yang gw keluarkan bisa bikin hati berbunga... Apalagi kalo sambil disiram orangnya, bisa subur tuh bunga... ahaha

Pamit,deh... dengan pamitnya gw sekarang gw sertakan dengan gurauan gurauan indah sembari curhat colongan di chat kemarin... hihi... yyuuuk dadah... yyyuukkk bye byeee.... :*

A: beruntung,ya yang masih bisa move on...
B: Tenang aja, mungkin itu anugerah... hanya nunggu waktu aja...
A: Waktu takkan pernah berpihak pada siapapun... Karena waktu takkan menunggumu untuk berdiri... Waktu hanya bisa berjalan maju tanpa memperdulikan apa yang terjadi padamu...
B: Kenapa jadi puitis gitu,deh?
A: Salah,ya?
B: Enggak,kok. Wajar.
A: Entahlah... serasa butuh seseorang, cuma masih ingin mengenang bayangan itu... Bayangan yang takkan pernah pergi... Bayangan yang selalu mengikuti... dan berarah terbalik dari cahaya terang... 

No comments:

Post a Comment