Tuesday 27 September 2011

Kembaliku Padamu

Masih teringat saat kau menyatakan ingin bersamaku...
Tawa dan canda mewarnai hari itu...
Perasaan luluh meleleh tanpa lelah berada di sampingmu...
Menghiasi saat kita masih bersama...

Masih teringat saat aku tak rela melepasmu...
Kau menenangkanku seakan tak ada yang terjadi antara kita...
Nanti, saat terpisah, kita masih bisa bersama...
Menjalin kisah sebagai kekasih yang merajut kasih...

Aku pun masih teringat saat diriku berkata ingin meminangmu...
Kau belum bisa menerimaku, tapi tidak juga menolakku...
Inginmu aku bisa menggapai bintang lebih dulu sebelum menikahimu...
Sampai sekarang akupun masih berusaha...

Tapi aku tersadar...
Apa yang menjadi mimpiku, adalah masa laluku...
Tak pernah aku melihat masa depan...
Karena aku menginginkan indahnya masa laluku...

Dengarkanlah sayangku...
Hanya satu inginnya cintaku...
Bersamamu bagai bintang yang selalu menemani bulan...
Dan kembalinya hatiku...
Hanya kepadamu kasihku...

3 comments:

  1. Dan akupun tahu...
    aku takkan bisa melamarmu sebelum kugapai bintang itu...
    Aku butuh kamu...
    Cintaku...

    ReplyDelete
  2. Wanita terindah...
    Dimana rembulan malu menampakkan cantiknya...
    Dimana bunga layu tercampakkan indahnya...
    Dimana hatiku tertambat untuk bersamanya...

    ReplyDelete