Tuesday 13 September 2011

Tahukah Aku???

Aku tahu...
Jalan itu yang terbaik...
Bahkan aku salah satu yang menyarankan jalan itu...
Agar kau bisa menjadi lebih baik...

Aku mengerti...
Kamu meminta saranku, karena kamu percaya aku...
Kamu mengatakan ketakutanmu, karena dirimu ingin aku tahu...
Bahwa mereka menyudutkanmu, dan seolah menyingkirkanmu...

Yang aku lakukan...
Membuatmu bertahan disana...
Memberikan semangat untuk berjalan disana...
Untuk mengatakan bahwa kamu bisa bersama mereka...

Tapi aku tak tahu...
Kenapa kau seolah pergi meninggalkanku...
Mempercepat langkahmu membuatku jauh terbelakang...
Sehingga tak mampu mengikutimu...

Yang aku tak mengerti...
Aku tak tahu aku ingin kau seperti dulu...
Tidak melupakanku seperti ini...
Menyisakan rindu dan cinta dalam kesetiaan...

No comments:

Post a Comment