Thursday 6 June 2013

Afgan - Jodoh Pasti Bertemu

http://www.youtube.com/watch?v=9C6ybiwu8jM

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Andai engkau tahu betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku
Ku tahu tak mudah menjadi yang kau pinta
Ku pasrahkan hatiku, takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

(jika aku bukan jalanmu)
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu

=========================================

Masih ada rasa sesalku kepadamu. Rasa terkhianati oleh kebaikanmu. Rasa marah karena kebohonganmu. Tapi aku tak memungkiri bahwa aku masih menyimpan rasa indah padamu. Merindukanmu walau hanya setetes tawa dan candamu.
Jika memang kita tak berjodoh, maka apa yang terjadi sekarang adalah harapanku. Tapi jika ternyata Tuhan menyerahkan takdir yang lain pada kita, Jangan temui aku, biarkan aku temui orang tuamu...

Jika aku bukan jalanmu... Ku berhenti mengharapkanmu... Jika aku memang tercipta untukmu... Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu...

"Jika memang aku adalah jalanmu, ingatkan aku bahwa aku pernah mencintaimu..."

No comments:

Post a Comment