Thursday 6 June 2013

Letto - Permintaan Hati

Terjatuh aku dalam keindahan penantian...
Terucap keraguan hati yang bimbang...
Yang tehalang kepastian cinta...

Aku hilang...
Aku hilang...

Tersabut kabut malam...
Terbiasnya harapan...
Yang tersimpan sejuta bertuan...
Terasa kerinduan hati yang bimbang...
Yang terhempas kepastian cinta...

Dengarkanlah permintaan hati...
Yang teraniaya sunyi...
Dan berikanlah arti pada...
Hidupku yang terhempas...
Yang terlepas pelukanmu...
Bersamamu dan tanpamu...
Aku hilang selalu...

Aku hilang...
Aku hilang...

Tersabut kabut malam...
Terbiasnya harapan...
Yang tersimpan sejuta bertuan...
Terasa kerinduan hati yang bimbang...
Yang terhempas kepastian cinta...

Dengarkanlah permintaan hati...
Yang teraniaya sunyi...
Dan berikanlah arti pada...
Hidupku yang terhempas...
Yang terlepas pelukanmu...
Bersamamu dan tanpamu...
Aku hilang selalu...
Bersamamu dan tanpamu...
Aku hilang selalu...

Untuk Marsha Cahayaku...
Nggak ada kata yang bisa aku sampaikan selain "Maaf" dan "Terima Kasih"...
Sudah memberikan arti di hidupku yang sempit ini...

Aku harus pergi...
Bukan meninggalkanmu...
Tapi hanya terlepas darimu...

Jika kamu yakin akanku...
Maka memang inilah cara yang terbaik untuk dijalankan...

Dengarkanlah permintaan hati...
Yang teraniaya sunyi...
Dan berikanlah arti pada...
Hidupku yang terhempas...
Yang terlepas pelukanmu...
Bersamamu dan tanpamu...
Aku hilang selalu...
Bersamamu dan tanpamu...
Aku hilang selalu...

====================================

Salahkah hatiku meminta sesuatu yang tak ingin kau dapatkan? Tapi itulah inginku. Karena bersamamu hanya akan melukaiku. Mengingatkanku pada indahnya kenangan kita, dan menggoreskan luka saat melihat kenyataan yang ada. Aku yakin akanmu. Tapi hati kecilku tidak...

Terbuai aku hilang... Terjatuh aku dalam keindahan penantian... Terucap keraguan hati yang bimbang... Yang tehalang kepastian cinta...

"Aku pergi bukan untuk meninggalkanmu, aku hanya butuh waktu tanpamu..."


No comments:

Post a Comment