Tuesday 24 July 2012

Kapten - Malaikat Cinta

Kau telah hancurkan semangat hidupku...
Menusuk hati mengingat dirimu...
Apakah aku bersalah kepadamu???
Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku...

Kau yang bilang aku terbaik untukmu...
Kau yang bilang aku malaikat cintamu...
Itu bohong itu palsu...
Itu bohong itu palsu...
Kau yang bilang aku terbaik untukmu...
Kau yang bilang aku malaikat cintamu...
Itu bohong itu palsu...
Itu bohong itu palsu...

Ku tlah mencoba menjaga cintamu...
Mencoba mengerti rahasia hatimu...
Apakah aku bersalah kepadamu???
Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku...

Kau yang bilang aku terbaik untukmu...
Kau yang bilang aku malaikat cintamu...
Itu bohong itu palsu...
Itu bohong itu palsu...

Kau tipu aku khianati semua yang kuberi...
Kau tipu aku menduakan aku...
Kau yang bilang aku terbaik untukmu...
Kau yang bilang aku malaikat cintamu...

Kau yang bilang aku terbaik untukmu...
Kau yang bilang aku malaikat cintamu...
Itu bohong itu palsu...
Itu bohong itu palsu...

Kau yang bilang aku terbaik untukmu...
Itu bohong itu palsu...
Kau yang bilang aku malaikat cintamu...
Itu bohong itu palsu...

============================================

Kau membuatku terpuruk dalam kesendirianku. Menghancurkan semua semangat hidupku yang ku bangun dari puing-puing cintaku yang dulu. Dahulu adanya dirimu merupakan bahagia untukku, sekarang kau tak pernah ada lagi di sisiku. Ada yang lain yang menggantikan "malaikat cintamu" ini. Membuangku seakan semua sudah kau dapatkan dariku. Pergilah... Pergi jauh dariku... Adanya dirimu sekarang hanya akan membuat amarahku menjulang. Pergilah bersamanya... Dan lihatlah diriku terpuruk di pojok dunia yang sepi ini...

Kau tlah hancurkan semangat hidupku... Menusuk hati mengingat dirimu... Apakah aku bersalah kepadamu??? Hingga akhirnya kau pergi tinggalkanku...

"Terbanglah bersamanya... Silahkan ambil sayapku rapuh ini... Terbanglah... Dan kau pun dapat melihatku terpuruk di pojok dunia..."

No comments:

Post a Comment