Thursday 26 July 2012

Sudah Cukup Tahu...

Ini duniaku...
Terjebak dalam raut masa lalu...
Dan menarikku ke dalam jurang keterpurukkan...

Lukis wajahmu terbayang...
Sebuah senyuman yang cantik...
Beserta candaanmu yang manja...
Masih sudi untuk mampir dalam pikiranku...

Saat anganku bersenda gurau dengan indah sosokmu...
Datang bayang pria itu merebutmu dari diriku...
Perih, sakit, tercabik, mataku berurai air mata...
Tapi sosokmu seolah berkata,"Aku miliknya, dan tak pernah aku ingin menjadi milikmu. Bermimpi pun tidak."

Tak pernah kau berkata bahwa kau sudah ada yang memiliki...
Tak pernah kau jujur...
Membiarkan ku membangun cintaku di pasak yang rapuh...
Pada saat nya indah menjulang tinggi, kau hancurkan pasak itu hingga ku jatuh terhempas...

Jangan salahkan aku bila aku tak lagi mencinta...
Menghindar dari kerumunan dan mulai menjauh dari keramaian...
Aku tak berguna tanpa dirimu...
Dan tanpamu...
Aku tak ada...

Tolong jangan tanya kenapa...
Tapi tanyakanlah siapa...
Karena yakinlah...
Kau sudah tahu jawabannya...

A: Sry. Msalah hati. N gw yakin lu pasti tw.
B: Mungkin gw tw. Tp gw gmw tw. Lu g bs kyk gt terus kn.. Ayolah.
A: Saat lu gmw tw, gw cukup tw.


 "Betapa ku pasrahkan hidupku... Betapa ku mencintaimu... Tapi apa yang kau beri untukku... Kau tukar dengan luka dan kesakitan..."
Kerispatih - Cinta Putih

1 comment: