Friday 13 July 2012

Kerispatih - Kejujuran Hati


Ku akui aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kulakukan
Karena memang kau bukan milikku

Ku akui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Semampunya ku mencoba
Tetap setia menjaga segalanya
Demi cinta yg tak pernah berakhir

Ku akui aku merindukanmu
Meski ternyata tak pernah kau merindukanku
Tapi ku tak pernah bisa
Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan
Karena memang kau bukan milikku

Sesungguhnya ku tak rela
Jika kau tetap bersama dirinya
Hempaskan cinta yg kuberi

Kejujuran hati yg tak mungkin dapat ku pungkiri
Keinginanku untuk kau tau isi hatiku
Demi cinta yg tak pernah berakhir

=================================

Mulut bisa saja mengatakan suatu kebohongan. Tapi tetap saja hati akan terasa sakit karena kejujurannya.
Ya, aku ingin kau tau isi hatiku. Mencintaimu dari awal saat kau belum menjadi siapa-siapa. Mungkin jika dipikirkan, aku salah seorang yang juga membuatmu menjadi seperti ini.
Sekarang kau mendua dengan orang lain. Jujur aku tak rela, jujur aku tak sanggup. Kau hempaskan cintaku begitu saja.
Aku merindukanmu. Walau aku tahu kau tak pernah sedikitpun memikirkan diriku. Tapi apa yang bisa ku perbuat? Hanya menatapmu dari jauh, bermimpi untuk mendapatkanmu dalam angan.

"Ku akui aku merindukanmu... Meski ternyata tak pernah kau merindukanku... Tapi ku tak pernah bisa... Melakukan apa yg seharusnya kuinginkan... Karena memang kau bukan milikku..."

Rinduku dari dalam hati. Aku ingin kau tahu aku merindumu. Maka aku berikan hatiku untukmu. Agar kau tahu aku merindumu

No comments:

Post a Comment